Rabu, 18 Juli 2012

YeMoon couple fanfiction : Saranghargge......


Tittle : Saranghargge
Cast : Yesung super junior, jongjin, moon geun young
Genre : Romance

Disclaimer : cerita ini asli fiksi. author hanya meminjam nama mereka dengan maksud tertentu, Tapi harap jangan ada salah paham. Author memang berharap besar pada yesung, tapi kalau Moon geun Young Author rela ko. I love you Yeppa <3
>happy read<

Yesung PROV

BRUK!!

Aku menabrak seorang yoeja ketika aku lari menghindar serbuan fans dibelakang.
“joesonghabnida, kau tidak papa nona?” ucapku seraya membantu yoeja didapanku untuk berdiri.

“Jeon gwaenchanayo oppa”

“mian nona aku tidak……” kata-kataku terhenti ketika yoeja didepanku melihat mataku. Yoeja ini begitu manis, mata bulatnya indah, senyumnya membuatku nyaman dan  wajahnya innocent membuatku ingin melakukan apa saja untuk melindunginya.

 “oppa?” tanyanya membuyarkan lamunanku

 “apa oppa juga tidak apa-apa?”

 “ne” jawabku
  
Dia tersenyum kemudian meninggalkanku tanpa menyadari aku adalah yesung super junior, sementara aku masih terpaku diam di tempat.
Di dorm suju

 “Halo semuanya!” aku berteriak setelah teukie hyung membukakan pintu dorm untuk kami, dan dibalas dengan pandangan aneh para member suju lainyya sebelum akhirnya mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masih.

 “ah dasar hyung aneh” ucap shindong cuek sebelum melajutkan kembali acara makannya.

 “yesung memang sudah aneh dari dulu” lanjut kyuhyun tetap asyik dengan PSPnya.

 “kyu… aku mendengarnya” bentakku tapi dengan suasana hati masih senang dan kyuhyun hanya cengengesan mendengarnya membuatku semakin gemas dan ingin mengrepe-grepein pipinya. Hehe..
  
“hyung………!” teriaknya ketika aku berhasil memencet pipinya. (aish…langsung ngebayangin wajah imutnya kyuhyun dan semakin jatuh cinta)

Yesung POV end
xxxxxxxxx

Ting….Ndong…..

Suara bel rumah Yesung berbunyi. Yesung segera menuju pintu rumahnya untuk melihat siapa yang datang. 

“annyeonghaseyo” sapa seorang wanita sambil membukukan badanya.

 “kau?!” Yesung kaget begitu yang dilihat adalah yoeja yang bertabrakan denganku kemarin.

 “anda pasti Yesung super junior? Senang bisa bertemu langsung dengan anda” yoeja itu tersenyum padanya. Yesung baru menyadarinya bahwa kemarin yesung mengenakan masker, sehingga yoeja itu tidak mengenalinya.

 “aku….”

 “Geun young-ssi, kau sudah datang?” belum selesai yoeja itu menyelesaikan kalimatnya Jongjin adiknya yesung datang dan menarik tangannya


xxxxx

Jadi dia bernama moon geun young. Apakah dia teman sekolahnya jongjin? Apa jangan-jangan dia yoejachingunya jongjin” yesung terus bertanya-tanya dalam hati, mengganti-ganti posisi tidurnya.

 “ah kenapa tadi tidak kutanyakan langsung pada jongjin, kenapa aku malah pergi tidur di dorm suju. Apa aku telpon jongjin saja ya?. Ah ngga mungkin! Masa aku menelponnya Cuma untuk menanyakan geun young” yesung merasa gerah padahal cuaca di luar bersalju.

ah…. Kalau benar engga mungkin aku suka dengan anak yang masih sekolah” yesung masih mengganti-ganti posisi tidurnya.

 “hyung…. Apa kau belum tidur? Kenapa dari tadi kau tidak bisa diam?” diseberang sana ryewook memanggilnya. Namun Yesung mengacuhkannya, berpura-pura dia sudah tidur.

 “mungkin hyung mimpi buruk” lanjut ryewook dengan suara pelannya.

xxxxx

Moon Geun Young POV

 “ aku pulang… amma, JongJin” teriakan merdu seorang namja terdengar sangat jelas sampai diruang tenang. Itu pasti Yesung, hyungnya JongJin

 “JongJin-ssi apa kamu melihat oemma?” Tanya namja bernama Yesung tersebut dari belakang sofa ruang tengah tempat aku dan Jonjin sedang belajar.

 “huh….” JongJin mengeluh karena merasa konsentrasinya

 “annyeong oppa, tapi oemmamu pergi bersama temannya” jawabku menggantikan jawaban Jongjin kepada hyungnya itu.

 “ada apa oppa?” tanyaku bingung melihat yesung diam kaku seperti patung melihat aku yang menjawabnya, sepertinya dia kaget.

 “Ne oppa, oemma pergi bersama oemmanya kyuhyun hyung” JongJin menambahkan membuat hyungnya sadar.

 “oh….” Yesung menjawabnya seperti orang salah tingkah dan pergi menuju tangga.

 “Hyungmu kenapa JongJin-ssi?” Tanyaku heran pada JongJin.

 “aku tidak tahu” jawabnya singkat dan memulai kembali pelajarannya.

xxxxx

Keluarga JongJin sudah kuanggap seperti keluargaku sendiri, oemmanya Jongjin begitu baik dan ramah, begitu pun Jongjin sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Itulah yang membuatku selalu nyaman kerumah mereka setiap akhir pekan.

Tapi ada satu hal yang sedikit membuatku tidak nyaman ialah Yesung, hyungnya JongJin sekaligus biasku di super junior. Entah apa kesalahanku atau apa yang tak disukanya dari sehingga dia selalu dingin dan memandang tak senang kearahku saat sedang bersama Jongjin.

“Geun Young-ssi maukah kau membantu ahjumma memasak makan malam. Ahjumma ingin sekali ditemani masak dengan anak perempuan manis seperti mu. Tau sendiri kan ahjumma tidak mempunyai anak perempuan?” pinta JongJin oemma        

“Ne ahjumma” aku tersenyum tidak bisa menolak permintaan JongJin oemma.

Kami berdua menuju dapur. Makan malam ini sepertinya special ahjumma membuat makanan begitu banyak, mungkin karena ada aku, hahaa…. Tapi tentu saja tidak karena oemma bilang Yesung oppa sangat sibuk dan jarang sekali makan malam dirumah. Mungkin karena itulah makan malam ini akan menjadi makan malam special baginya.

 “apakah kamu sering membantu oemmamu masak, Geun Young-ssi? Sepertinya kau sudah mahir memasak.”

 “…. Ahjumma bisa saja. Aku hampir melayang mendengarnya”

 JongJin oemma memang pandai sekali mengambil  hati orang, membuatku merasa nyaman bersamanya. Setelah masak bersama Jongjin oemma tak lupa menyakanku makan malam bersama keluarga. Aku tidak percaya ternya benar dugaanku makan mala mini menjadi special salah satunya karenaku. Membuatku tidak bisa berhenti memperlihatkan wajah gembira ditengah-tengah keluarga besar ini.

“nona!” JongJin memanggilku yang duduk dihadapannya. Sementara ahjumma di sebelahku dan Yesung oppa disebelah JongJin serta ahjumma ditengah diantara ahjumma dan yesung di meja makan berbentuk segi empat ini.

“hari ini aku tidak bisa mengantarmu pulang. Kau tau kan besok ada ujian dan hari ini aku lelah sekali,”

 “Nee, kau harus istirahat JongJin, aku bisa pulang naik bus”

 “Hajiman Moon Geun Young ini sudah terlalu malam untukmu pulang sendiri menggunakan bus”

“Gomawo ahjussi, tapi aku sudah terbiasa.” Aku berusaha menolak.

“Biar aku saja yang antarkan” Yesung menawarkan dirinya. Membuatku menjadi salah tingkah dan serba salah.
          “Nah begitu dong Jong Woon. Itu baru anak eomma” Ahjumma malah semakin membuatku malu dan tidak dapat berkutik apalagi Yesung memberiku senyuman ramah. Oh ini membuatku menjadi mengidolakannya lagi.

“Nee gamsahabnida…” jawabku lalu sedikit membungkukan badan.

“sepertinya kamu berbohong kalau kau sering pulang malam. Mana ada anak sekolah pulang malam apalagi tidak ada bus jam segini” yesung memulai pembicaraan membuatku kaget karena memang  benar aku tidak pernah naik bus malam-malam begini. Dan satu lagi aku bukan anak sekolah lagi.

 “Mian oppa memang benar aku tidak pernah pulang malam-malam dengan bus.” Aku mengaku malu

“Ya memang benar. Kau kan selalu diantar pulang oleh Jongjin”

“Bukankah JonJin itu manis. Apa kau menyukainya? Atau kau sudah menjadi Yoejachingunya?” Yesung bertanya dengan nada tidak enak padaku

 “Mian oppa sepertinya kau salah paham”

 “wae? Tidak perlu disembunyikan dia kan bukan selebriti sepertiku” bukannya mengakui kesalahannya. Yesung malah bersikap ketus padaku.

 “Mian oppa. Tapi JonJin adalah muridku, dia belajar untuk persiapan ujian akhir denganku. Tapi memang JongJin jarang memanggilku guru karena dia ingin membuat suasana belajar jadi lebih nyaman seperti belajar dengan teman sebayanya”

“huh selalu saja begitu….” Tidak ada yang percaya umurku yang sebenarnya. Moon geun young memanyunkan bibirnya tampak kesal, membuatku malu sekaligus gemas kepadanya

*****************

Author POV


“Mian aku tidak bermaksud seperti itu. Memang berapa umurmu?” aku tersenyum padanya ingin mengacak rambutnya tapi ku urungkan niatku.

“aku lebih muda dua tahun denganmu oppa. Apa kau juga tidak percaya?” jawabnya setengah kesal.
“andwe aku percaya padamu nona, jadi umurmu 23 tahun” * ceritanya Yesung masih berumur 25 tahun dan JongJin masih sma walaupun seharusnya dia cuma beda 4 tahun dgn abangnya

“ne”

 Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing selama sisa perjalan menuju rumah Geun Young. Yesung focus ke jalan didepan dan geun young hanya memandangi pemandangan malam dari jendela disampingnya.  Tidak tahu apa yang harus mereka ucapkan untuk mengisi kecangungan ini. Berharap ingin segera sampai tetapi tidak ingin berpisah satu sama lain.

Niga ani myeon andwae
Neo obsin nan andwae
Na ireoh ge haru handal eul ddo it nyeon neul
Na apa do joh a
Nae mam da chyeodo joh a nan
Geu rae nan neo hanaman sarang haniga…
Nae meongdeun gaseumi
Neol chajaorago
Sorichyeon bureuda
Neon eodi nneungeoni
Naui moksori deulliji anni
Nae geneun

na dasi sarado
myeot beoneul taeeonnado
harudo niga eobsi salsu eomneun na
Naega jikyeojul saram
Naega saranghal saram nan
Geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
Neo hanaman saranghanikka  (It has to be you –ost Cinderella stepsister)

Salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Suara merdu yesung menghiasi atmosfer yang beku dan kaku diantara mereka, ketika mobil yesung sampai didepan rumah moon geun young. sebelum akhirnya Moon geun young membuka pintu mobil  Yesung dan masuk kedalam rumahnya meninggalkan yesung sendiri didalam mobilnya.

Seminggu kemudian           

 “annyeong oppa….” Kata seorang yoeja bernama Geun young, lalu membuka pintu mobil setelah seharian ini menghabiskan waktu bersama Namjachingunya.

 “Tunggu dulu Geun Young-ssi!” Yesung memanggil wanita bernama Geun Young itu.

 “ada a………” belum selesai geun young menyelesaikan ucapannya yesung menarik Tanya mendekat dan sedetik kemudian xxxxx (tanpa aku tulispun kalian mengerti maksudku :`p)

-----end------

Sekiaannn… gamsahamnida yang sudah mau membacanya. Mian kalau cerita kurang menarik tapi author membuatnya dengan sangat antusias, walau pun baru selesai dalam waktu tiga hari lebih. Oya walaupun lagu yang author pilih itu it has to be you yang sama sekali gak cocok sama ceritanya. Tapi author memilih part lirik yang sesuai kok. ;)
Sekali lagu gamsahamnida silakan… silakan di kkoming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar