Senin, 23 Juli 2012

YeMoon couple fanfiction : Saranghae Moon Young Ch 4/5


Cast  : Yesung Super Junior, Moon Gi Young (OC), Moon Geun Young
Type : Chapter
Genre : Romance, AU
Rating : T
Disclaimer : No comment!

Chapter 1 
Chapter 2 
Chapter 3 

~~~~~~~~happy read~~~~~~~~~
 

“A…. Yesungie sampaikan salamku untuk Moon young” Yesung yang akan mengakhiri percakapan kaget dengan perkataan Gi young barusan. “Ko lo tau?”

“Jinja namanyakan hampir mirip dengan ku. Ya sudah Yesungie, Annyeonghasea”

*****************************

“hey what’s up girl?” Yesung mengagetkan Gi young yang sedang membenarkan tali sepatunya ketika baru sampai di kelas.

Gi young yang tidak terima telah dibuat kaget oleh Yesung memukul bahu yesung dengan muka cemburut namun senangnya bukan main, pasalnya sudah berminggu-minggu mereka tidak bertemu. Yesung yang aneh malah balik ngegrepe-grepein pipi tembem Gi young.
 “weiz santai neng,” Yesung berusaha menghindari Geun young dan mempertahankan dirinya sebelum Gi young berhenti memukulinya. Kemudian mereka menceritakan liburan masing-masing sampai kelas di mulai.

“Moon Gi young apa hari ini lo pulang bersama Kibum hyung?” Yesung bertanya kepada Moon Gi young setelah kelas bubar.
“emmm…. Sepertinya tidak, hari ini oppa ada kelas tambahan, biasa anak kelas tiga. Ada apa Yesung?” Gi young bertanya.

“Gue pingin kerumah lo, waktu itu gue liat di rumah lo banyak taneman. Gue pengen minta satu kalo boleh, eomma sebentar lagi mau ultah ni” Yesung meminta.

“dasar maunya yang gratisan, Oya gue punya dvd-dvd baru, lo mau liat-liat juga gak?” Gi young tersenyum.

“Ayuk,, ayuk,,” jawab Yesung bersemangat. Kini dia menyadari kalau Gi young tidaklah sekaku yang dikiranya,  karena akhirnya dia bisa menaklukannya sekarang.

Tidak hanya melihat-lihat koleksi tanaman milik eommanya Gi young tapi dia juga mengacak-acak koleksi dvd Gi young dan berhasil membuatnya eommanya Gi young menyueki anaknya sendiri dan memilih untuk bercanda dengan Yesung. Tentu saja itu membuat Gi young kesal dan lagi-lagi menunjukan wajah cemburu kepada eommanya namun malah di tertawai oleh Yesung dan eommanya.

“Annyeonghaseo ahjumma. Mannasŏ bangapsumnida” Yesung berpamitan dan  membungkukan badan dan sebelum menuju motornya.

“Ne, hati-hati dijalan Yesung” Gi young oemma melambaikan tangan setelah Yesung siap untuk meluncur.

“Gi young apa dia itu namjachingumu?” eomma bertanya pada Gi young setelah Yesung tak terlihat lagi.

‘DEG’ wajah Gi young kaget tidak tahu harus menjawab berubah menjadi merah
“Tidak apa Gi young eomma rasa Yesung anak yang baik” eomma tidak menunggu jawaban Gi young namun dia segera meninggalkan Gi young.

Sadar bahwa anaknya sudah tumbuh menjadi gadis remaja eomma hanya bisa tersenyum melihat tingkahnya.

******************************

“Yesung kenapa dari tadi lo Cuma diem doang? Gi young memandang Yesung yang hari ini tidak bicara sedikit pun.

“lo marah ya sama gue?” Gi young mencoba mengajak bicara lagi. Tapi Yesung malah meninggalkannya sendiri dan menuju teman-teman sesame namja di luar kelas, meninggalkan Gi young yang merasa bingung. ‘Apa kemarin ada yang membuat Yesung gak seneng?’ Gi young mencoba mengingat-ingat kembali kejadian kemarin. Karena tidak berhasil menemuinya Gi young menghampiri Tae yeon dan Yuri yang ada di kelas sebelah.

Tapi malah membuahkan masalah baru karena teman-temannya sedang kesal dengan Gi young yang akhir-akhir ini lebih akrab dengan Yesung dan malah mengabaikan meraka, teman-teman yang lebih dulu dengannya dibanding Yesung.

“cih! Kau ini giliran bermasalah den! Kau ini giliran bermasalah dengan Yesung kau baru ingat kami” Ucap Yuri yang secara tidak langsung mengusirnya.

Gi young semakin merasa bersalah karena dia pikir semua teman-temannya marah karena kesalahannya dan akhirnya dia kelantai atas untuk menemui kibum oppa. Namun karena melihat kakaknya sibuk belajar bersama temannya Gi young akhirnya Gi young memilih berdiam diri dan menunggu kelas berakhir.


**********************************

“saengil chukha hamnida…………saengil chukha hamnida………(13x)
13 orang namja dan 5 orang yoeja yang merupakan teman-teman dan sahabat Gi young, Kibum dan Hangeng oppa serta eomma dan appanya datang kedalam kamarnya membangunkan Gi young dari tidur pulasnya.

Dipimpin oleh Yesung, keluargaku dan temannya-temanku membawakan sebuah kue ulang tahun berwarna coklat itu memintaku untuk segera meniup lilin dengan bahasa isyarat.

Mungkin mereka tidak datang tepat ketika hari berganti, tapi jam 6 yang ternyata direncanakan Yesung sejak kunjungannya 2 hari yang lalu membuat Gi young begitu senang.

Setelah selesai meniup lilin yang berdiri tegak diatas kue ulang tahun, teman-teman memberi Gi young ucapan selamat dan meninggalkanku dikamr menuju meja makan yang sudah disiapkan eomma sejak sebelum pagi datang.

Setelah mencium kedua pipiku oppa dan eomma meninggalkan aku yesung, Yuri dan Tae yeon yang kemarin memang sengaja mengerjai.

“Kalian ini, aku kira kalian benar-benar marah padaku!” kemudian Gi young memeluk kedua  

“sudah sana mandi dulu, bau tau” Yesung merasa kehadirannya di hiraukan.

******************************

“Moon Gi young?” Yesung memanggil namaku pelan tapi merdu

“Ne,” Gi young menjawab singkat, menatap Yesung yang sedang duduk di sebelahnya. Namun Yesung tidak segera menjawabnya dan keadaan masih sunyi sepi di pagi hari di halaman depan rumah Gi young. Teman-temannya sudah mulai pulang dan hanya Yesung yang masih bertahan dan mengobrol berdua dengannya. Sepertinya ini memang rencananya

“Aku…. Suka sama kamu?”

~~~~~TBC~~~~

~~~~~tbc~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar