Jumat, 27 Juli 2012

YeMoon couple fanfiction : Saranghae Moon Young Ch 5/5-end


Cast  : Yesung Super Junior, Moon Gi Young (OC), Moon Geun Young
Type : Chapter
Genre : Romance, AU
Rating : T
Disclaimer : kan Author udah bilang di part sebelumnya. (Author ga jebo)

Chapter 1       Chapter 2       Chapter 3       Chapter 4


oke langsung langsung capcus aja deh ke ceritanya, let's read :)

The final story 

“Aku…. Suka sama kamu?”

DEG! Gi young menelan ludah, ternyata cintanya memang tidak bertepuk sebelah tangan. Apalagi kali ini Yesung berbicara menggunakan aku-kamu, membuatnya tidak bisa berbicara apa-apa.

Menyadari bahwa Gi young tidak merespon dan terkejut dengan ucapannya, yesung tersenyum denganjantung yang berdetak kencang, dia berpindah dari posisi duduknya menjadi berjongkok didepan Gi young yang masih terpaku karena terkejut, perlahan yesung menarik kedua tangan Gi young dan tersenyum. Kemudian menarik kepalanya sendiri agar matanya sejajar dengan mata Gi young, #hwa Ha…ha jangan mikir macam macam reader, aku ini author baik-baik. :p memejamkan matanya sendiri dan mencium lembut dahi Gi young yang tanpa poni, memunculkan kembang api warna-warni di hati masing-masing

Dan malam itu mereka berdua resmi menjadi kekasih, tepat dihari ulang tahun Gi young.

**********************

“Moon Gi young, aku antar pulang ya?” Yesung mengajak Gi young pulang bersama. Yap setelah mereka jadian, Yesung menjadi sering dan bahkan setiap hari dia mengantar Gi young. Tapi kenapa ada sesuatu yang berbeda setelah mereka berdua jadian. Yesung tidak seperti Yesung yang biasanya bawel, dia lebih sering mendengarkan Gi young berbicara dan kesannya lebih romantis.
“Mian Yesung tapi aku ada janji pulang dengan Tae yeon chingu” Gi young menjawabnya namun dengan wajah tertunduk, takut kalau Yesung menyadarinya.

“Arra” Yesung mengerti, mungkin dia menyadari bahwa akhir-akhir ini Gi young jarang pulang dengan sahabat-sahabatnya

************************
“Yesungie sejak kapan lo jadian sama Gi young?”  salah seorang namja bertanya pada Yesung didalam toilet anak laki-laki. Moon young yang akan menuju toilet anak perempuan menghentikan langkahnya.

“Ne, sudah lima hari” Yesung menjawabnya semangat

“Bagaimana dengan Geun young-ssi huh?” namja yang lain berbicara, dan Gi young mencoba mendekat kearah tembok yang memisahkan ruangan tersebut mencoba untuk mendengar lebih jelas, namun tidak ada jawaban apa-apa dari dalam.

Mendengar ada suara sepatu yang berjalan keluar, Gi young buru-buru masuk kamar mandi anak perempuan disebelahnya. Ternyata benar yang keluar adalah Yesung dengan muka yang kusut.

“Mian Gi young-ssi, hari ini aku tidak bisa mengantarmu pulang” hari ini giliran Yesung yang tidak bisa setelah kemarin Gi young.

“Arra. Hari ini aku pulang bersama Kibum oppa” Gi young memandang kea rah wajah Yesung yang sepertinya tidak bersemangat dan mengurungnya untuk bertanya kepada Yesung tentang Moon Geun young

“dolo-e juui” (hati-hati di jalan)  Geun young menambahkan dan meninggalkannya.

*******************
Hari berikutnya Yesung tidak masuk, dan kabar mengatakan bahwa Yesung hari ini sakit. Namun entah kenapa itu membuat Gi young terkejut, namun dia tetap khawatir dengan keadaan namchingunya itu.

Dear Yesung
Oppa, cepat sembuh… aku menunggumu

Gi young mengirim pesan singkat kepada Yesung begitu tahu dia sakit dengan memanggilnya Oppa untuk memujinya walaupun dirumahnya Yesung semakin merasa bersalah kepada Gi young.

“em……… Seo hyun apa kau kenal Moon Gi young?” Gi young bertanya di dalam suasana kantin yang penuh suara kepada Seo hyun orang yang dari tadi diajaknya mengobrol bersama Tae yeon, Yuri dan teman-teman Seo hyun yang merupakan teman smp Yesung. Gi young sengaja mengajaknya ngobrol karena dia tidak tahu bahwa Yesung adalah Namjachingunya.

“Nee namanya hampir sama seperti, dia teman smpku” jawabnya jujur atau lebih terlihat polos sebenarnya

“Ha…… karena itu aku bertanya” Gi young menunjukan ketertarikannya. Berusaha tidak tahu apa-apa, menimbulkan tanda Tanya kedua sahabatnya yang memperhatikannya namun sengajadia hiraukan

“apa dia teman sekelasmu juga?” Gi young mencoba menanyakan sesuatu.
“Nee, dia sekelas denganku dikelas satu dan tiga. Kami juga sekelas dengan Yesung”

Obrolan itu kemudian menderet pada bagaimana Moon Gi young di mata Seo hyun dan Yesung.

“Sepertinya Yesung pernah menyukai Moon young (Moon geun young), temen-teman dikelas tiga dulu tahu itu” Seo hyun bicara tanpa sadar, membuat Gi young mengerutkan keningnya. Dan pembicaraan tentang itu berakhir kemudian berlanjut pada topic lain berpura-pura bahwa itu topik yang lewat disela-sela obrolan mereka.

*******************

Dret……….dret………….. dret………… sebuah sms masuk ketika Gi young hendak memejamkan matanya memulai tidur malamnya

Dear Moon Gi Young
Moonie besok aku akan menjemputmu jam 5 pagi, aku ingin mengajakmu kesuatu tempat
Gi young membaca malas dan membanting handphone di seprai merah disebelahnya dengan wajah tak datar.

*************************

Yesung datang tepat waktu dengan mengenakan kemeja jeans berwarna biru yang dilipat, kaus putih, dan celana biru langit di atas lutut (emang gak dingin). Ada semangat diwajahnya.

“Moonie, apa kau sudah siap?” tanpa perlu jawaban Yesung langsung menarik Gi young tanpa menunggu jawaban.

“Pegangan yang kencang Moonie” Yesung memulai sebelum menjalankan motornya

Ternyata Yesung membawa GI young kepantai untuk melihat matahari terbit, karena itu dia menjemput Gi young terlalu pagi.

Suasana hati Gi young yang semula tidak bersemangat menjadi semangat karena Yesung berhasil memunculkan mood Gi young. Gi young seketika menjadi lupa akan kemarin dan melihat Yesung sebagai temannya dan bukannya namjachingunya, mungkin karena Yesunglah yang membuat suasananya seperti itu.

Hingga momen menjadi hening dan sunyi, sejenak tidak ada suara apapun diantara mereka hanya suara ombak sebagai back soundnya dan Yesung menggenggam tangan Gi young disampinya.

“Yesungie” Gi young memulai pembicaraan

“Mwo Moon Gi young?”

“apa yang membuatmu suka kepadaku?” kata-kata yang ingin diucapkan Gi young dari tadi keluar begitu saja

Yesung terdiam, lalu tersenyum namun tidak memandanganya “Semuanya, semua yang ada padamu”

Kemudian suasana berubah hening lagi walau pun wajah Gi young tampak serius.

“Yesungie apa hubungangan dengan Moon Geun young?”

Yesung terdiam tidak bisa menjawab apa-apa selama setengah menit

“Lupakan………… Gue Cuma nguji lo” Gi young bicara dengan wajah serius berusaha membuat Yesung menatap matanya. Tapi Yelsung hanya terdiam.

“Gue pulang dulu, Hangeng oppa sudah menungguku” Gi young lalu meningalkan Yesung sendiri, berharap dia akan mengejarnya lalu menjelaskan dan hasilnya tidak.

~~the end~~~~~~

Akhirnya selesai. Gomawo reader semoga kalian suka. Mian kalau endingnya seperti itu. Maklum author juga manusia. So Please comment! Bring me your criticism and opinion.  Gamsahamnida J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar