Senin, 23 Juli 2012

YeMoon couple fanfiction : Saranghae Moon Young Ch 1/5



Cast  : Yesung Super Junior, Moon Gi Young, Moon Geun Young
Type : Chapter
Genre : Romance, AU
Rating : T
Disclaimer : Super junior milik orang tua masing-masing, Moon Geun young pun begitu, dan Moon Gi Young sebenarnya Author? # bukan maksud Author, tokoh khayalan Author hasil ngelamun. tapi maaf karena tokoh Moon Geun Young muncul. jadi nikmatilah dulu yang ada, maturnuhun.. et I lop u Yesung oppa :p

The story begins …….

 “yang mana orangnya Gi young-ssi?” di dalam kelas Tae Yeon bertanya pada Gi young sambil celingak-celinguk mencari sosok yang sedang diperhatikan temannya sejak tadi secara tidak langsung.

“sttt…. Jangan kencang-kencang” merasa terganngu Gi young menyuruhnya diam. Sedangkan Tae yeon hanya mempoutkan bibirnya merasa dihiraukan temannya itu

“mmm itu loh yang dari tadi berdiri didepan mading pakai tas slempang” mengetahui bahwa sahabatnya kecewa Gi young menjawabnya pelan.

“mana? oh…. Ji sung-ah” akhirnya mood Tae yeon membaik dan berubah menjadi lebih autis.

“Kok lo tau?”

“Ne. namja yang mata sipit kan? Gimana sih masa tiap hari lo perhatiin tapi nama aja gak tahu! Kemarin tuh gue nebeng dia tau, rumahnya kan ngelewatin rumah gue. Tapi gue gak tau dimana”

“Ah lo kenapa gak bilang gue?”

“mana gue tau! lo mau gue kenalin?” Tanya Tae yeon dengan memasang muka penuh harap

 “A ni ani. gue belum siap” sangking asyiknya Gi Young bercanda, dia tidak menyadari namja itu sudah pergi dari tadi.

Walau pun Gi young sering bertemunya secara tidak sengaja hampir setiap hari, Gi young masih belum tahu siapa namanya hingga tadi Tae yeon memberi tahu bahwa namja yang memiliki mata sipit namun senyumnya ramah dan membuat Gi young salah tingkah setiap kali berpapasan denganya itu bernama Ji sung.

**********************

“Gi young besok lo dateng kan?” Tanya Yuri, salah satu teman Gi young yang berbeda kelas dengannya.

“Nee, gue pasti dateng buat ngesupport sahabat gue yang paling baik ini, fighthing” Gi young memberinya semangat kepada sahabatnya di lomba menyanyi yang diadakan sekolahnya dalam rangka ulang tahun sekolah.

“Gamsahabnida… Gi young. Lo harus memberiku semangat” Yuri terlihat senang dan tidak sabar menanti besok. Senyumnya tidak pernah lepas dari pipi tirusnya hingga bel masuk berbunyi.

“Eh udah bel, Annyeong Yuri gue balik ke kelas dulu” Gi young berpamitan

“Arra… cepatlah”

***********************

Sementara itu di kelas yang berbeda.

“Cie……… yang besok mau bertarung”.  Seseorang namja menepuk bahu Yesung dari belakang.

“Nee….. gamsahabnida hyung. Apakah hyung besok mau dateng?” Namja yang tadi ditepuk bahunya oleh seorang namja yang tak lain adalah lee teuk bertanya kembali.

“Arra…. Tapi jangan malu-maluin kelas kita ya? Awas kau kalau kau kalah”

**********************

Ketika hari-H tiba Yesung tampak tegang menunggu gilirannya tiba. Itu tampak dari wajahnya yang lagi-lagi diarahkan keatas dan kebawah, juga jari-jarinya yang sejak tadi menggerogoti kulit tipis disebalah kuku jempolnya yang kecil.

“lo kenapa hyung” Kyuhyun si evil magnae datang dengan pukulan kenjang di bahu yesung yang sedang tegang, hingga membuatnya membuatnya kaget dan hampir terjatuh.”

“ish…. Kau ini. Kyu apa menurut lo………….?” Yesung si pemilik suara sexi yang terkenal sebagai member dengan tercerewet kembali mengeluarkan ocehannya tanpa melihat kearah kyuhyun.

“huh……..” Yesung menghela nafasnya berusaha menenangkan dirinya setelah panjang lebar bercerita sebelum sebentar lagi namanya di panggil. Kemudian menggenggam tangan seseorang disebelahnya yang dianggapnya sebagai kyuhyun. tanpa sepengetahuannya kyuhyun yang bosan dengan ocehannya meninggalkannya sendiri sedari tadi.

“Mian oppa kau mengenggam tanganku terlalu kencang”

~~tbc~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar